Selasa, 10 Mei 2011

APEL BANSER SATKORYON PAC PENJARINGAN DALAM MEMPERINGATI HARLAH KE 77

Kamis, 28 April 2011, sebanyak 50 kader BANSER dari SATKORYON GP ANSOR PAC KEC. PENJARINGAN Jakarta Utara melakukan apel dalam rangka memperingati HARLAH GP. ANSOR ke 77 dalam kegiatan tersebut yang bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Ka Staff BANSER Jakarta Utara sahabat Abdul Mufid S.Ag. kegiatan yang berlangsung selama satu jam tersebut mendapat perhatian dari masyarakat sekitar. dalam amanatnya abdul Mufid mengatakan bahwa BANSER harus mampu menjadi garda terdepan dalam hal menjaga ketentraman dan keamanan bagi warga di setiap wilayah masing-masing, dan BANSER harus kembali kepada jati diri nya sebagai pengawal NKRI dan benteng ulama karena BANSER adalah pasukan inti dari ANSOR dan NU maka harus berbuat, bertindak dan bekerja dengan ahlakul karimah.
Dalam sambutan nya ketua GP. Ansor kecamatan penjaringan mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap ada event nasional yang berkaitan dengan kegiatan ke Ansoran atau ke NU an, hari ini kami lakukan apel sekaligus juga untuk persiapan pengamanan kegiatan nanti malam yaitu acara maulid nabi sekaligus harlah ansor yang ke 77 untuk tingkat kota Jakarta Utara maka kami selaku tuan rumah kegiatan melakukan beberapa persiapan-persiapan yang di butuhkan salah satunya yang saat ini di lakukan yaitu apel kesiapan BANSER tingkat kecamatan ini.
acara yang akan di gelar pada malam nya tersebut rencana nya akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, Ketua Umum PP. GP. Ansor, Ketua PW. GP. Ansor DKI Jakarta dan seluruh kader GP. ANSOR se Jakarta Utara, dengan penceramah KH. Zainudin MZ dan KH. Syaifudin Amsir.
Selain menggelar Maulid nabi PC. GP. ANSOR Jakarta Utara juga akan melakukan lounching BMT Mata Air sekaligus bantuan bedah rumah bagi warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar