Selasa, 10 Mei 2011

BAKTI SOSIAL UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Pada hari senin, 28 Februari 2011 telah terjadi kebakaran di Jalan Lindung RT 001/012, Kel. Pejagalan, kecamatan Penjaringan, Jakarta utara. Kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik dan api diperkirakan mulai menyala pada pukul 16.30 WIB. Jumlah rumah yang terbakar sebanyak 500 rumah bedeng. Korban berjumlah 200 kepala keluarga dengan jumlah jiwa sekitar 800 orang. Api berhasil dipadamkan dengan bantuan 24 unit pemadam kebakaran.
Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Utara dengan sigap langsung membantu korban kebakaran diwilayah kelurahan Pejagalan Jakarta Utara dalam hal tersebut BANSER di bawah komando SATKORCAB Jakarta Utara langsung mendirikan POSKO kepedulian bagi korban kebakaran diwilayah sekitar tidak hanya itu bersama-sama dengan pengurus ansor yang lainnya para kader ansor bersama-sama menggalang bantuan untuk keperluan bagi korban kebakaran dalam waktu kurang dari satu minggu terkumpulah 100 dus mie instan, pakaian layak pakai, air mineral dan beberapa bahan matrial untuk rumah kader ansor yang terbakar saat itu.
Secara simbolis sahabat anugrah huda selaku sekretaris cabang GP. Ansor kota Jakarta Utara di dampingi dengan ka staf BANSER Jakarta Utara menyerahkan bantuan ke POSKO utama yang terletak di kantor kelurahan Pejagalan.
Menurut anugrah huda bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian ansor terhadap korban yang terkena musibah dan atas nama gerakan pemuda ansor kota jakarta utara beliau mengucapkan turut berduka cita dan berharap semua diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi musibah beliau berharap kepada seluruh kader ansor di wilayah penjaringan agar membantu untuk pemulihan lokasi tersebut dengan kemampuan yang dimiliki nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar